Cara Mendapatkan Uang Dari Android 2015

Sobat seinse,mungkin sobat sudah mengenal salah satu aplikasi ini yup aplikasi tersebut bernama Whaff Reward merupakan aplikasi android yang bisa menghasilkan uang dengan cara bermain game sobat bisa mendapatkan pundi pundi dollar lho.Kok bisa bermain game bisa menghasilkan dollar ? Iya sobat memang benar Whaff ini membayar kita setiap kita bermain game dan menginstall game yang terdapat pada daftar di aplikasi Whaff,cukup mudahkan sobat ? Sobat hanya perlu menginstall dan bermain game yang telah ada daftar list pada Whaff Reward.Setiap aplikasi yang sobat install sobat bisa mendapatkan dollar $0.10 sampai dengan $0.50 dan setiap sobat bermain game akan mendapatkan dollar $0.10 atau lebih karena setiap aplikasi mempunyai nilai dollar masing masing.Nah jika sobat sudah menginstal aplikasi sebanyak 30 aplikasi atau bermain game berapa banyak dollar yang sobat dapatkan ? Pasti sangat banyak sobat,sobat bisa mendapatkan $1-$10 setiap harinnya lho.Nah biar gk penasaran silahkan sobat baca Cara Cepat Menghasilkan Dollar Dari HP Android.

Cara Mendapatkan Dollar Dari Whaff Reward Android :

1.Pertama silahkan sobat download aplikasi Whaff Reward di Google Play.
2.Jika sudah selesai silahkan sobat login dengan akun facebook sobat.


3.Setelah itu  silahkan sobat masukan kode Invitation Code AS43521 untuk mendapatkan dollar sebanyak $0.30 atau senilai Rp 4.000.Jika sobat tidak memasukan kode diatas sobat tidak akan mendapatkan dollar secara langsung.


4.Untuk mendapatkan lebih banyak dollar silahkan sobat install Aplikasi/Game yang terdapat pada daftar Whaff Reward yang terdapat di tab menu PREMIUM PICKS.


Nah selanjutnya sobat tinggal install aplikasi aplikasi yang ada di Whaff agar setiap hari sobat juga dapat menghasilkan dollar.Disini saya juga akan berbagi tips nih sobat jika PREMIUM PICKS kita habis kita dapat mengakalinya kok sobat.Nah dibawah ini saya juga akan menjelaskan sobat.

Tips dan Trik Mengambil Premium Picks Tanpa Batas :

1.Silahkan sobat install salah satu aplikasi dibawah ini :
 - HideNinja
 - Flash VPN
 - DroidVPN

VPN adalah sebuah Virtual Private Network dimana aplikasi ini berfungsi untuk memalsukan alamat IP kita sobat,sebagai contoh saya sekarang berada di Indonesia otomatis IP yang saya gunakan adalah alamat IP Indonesia juga nah dengan VPN kita dapat merubah alamat IP tersebut menjadi Negara Amerika,Rusia,Australia Singapura dan lain sebagainya tergantung dari VPN yang digunakan.Itu sedikit penjelasan tentang aplikasi VPN.Nah jika kurang sobat bisa mencarinya di PlayStore.Nah lalu bagaimana cara menggunakannya ?

2.Langkah yang harus sobat lakukan adalah :
  •   Pertama silahkan sobat tutup aplikasi Whaff Reward.
  •   Kedua silahkan sobat install salah satu aplikasi dari penjelasan nomer 1 diatas.
  •   Jika sudah selesai menginstall silahkan sobat buka aplikasi tersebut kemudian sobat aktifkan.
  •   Dan jangan lupa pilih negara-negara premium seperti : Amerika,Australia,Singapura,Rusia dan lain sebagainnya.Tujuannya agar kita mendapatkan per instal aplikasi/game bisa mencapai $0.50 dollar jika sobat pakai Negara Amerika sobat akan mendapatkan sekitar $0.30 - $0.60 per aplikasi yang di install.
  •   Lakukan langkah tersebut secara berulang-ulang jika PREMIUM PICKS sobat sehari sudah habis sobat bisa memanfaatkan aplikasi VPN tersebut untuk mengakali PREMIUM PICKS.

Perlu di ingat sobat tips diatas bisa membuat akun kita terkena banned jadi harus hati hati ya,selama menggunakan VPN akun saya masih aman aman sobat belum kena banned sama pihak Whaff.

Ya itulah sobat Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Dollar Dari Aplikasi HP Android.Baca juga tutorial menarik lainnya tentang Android silahkan sobat baca di Kumpulan Tutorial Android.Semoga bermanfaat sobat.

Hak Cipta Artikel : www.seinse.co
Sumber Artikel : klik disini.

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dari Android 2015"

Posting Komentar